Selasa, 27 September 2016

Para Kontestan Babak 16 Besar ISC B Lakukan Persiapan Matang

Para Kontestan Babak 16 Besar ISC B Lakukan Persiapan Matang

Para kontestan babak 16 besar ISC B mulai melakukan persiapan matang dengan berujicoba kontra tim papan atas. Setelah Persik Kediri yang mampu menahan imbang Madura United dengan skor 1-1, kini giliran PSGC yang mampu menahan imbang Persib Bandung dengan skor 0-zero.

Skor ini sekaligus memperbaiki catatan PSGC yang sempat dihancurkan tim Maung Bandung dengan skor 5-1 pada turnamen segitiga yang juga melibatkan Surabaya United awal tahun 2016 silam.

Di sisi lain, pelatih PSGC, Heri Rafni menyebutkan bahwa hasil ini sangat memuaskan. Mengingat tim Maung Bandung adalah salah satu tim kuat di Indoensia, secara materi mereka juga jauh lebih

“Skema permainan berjalan sesuai dengan rencana. Mental mereka juga tak terpengaruh meskipun sempat kalah 1-5. Ini hasil yang cukup bagus untuk persiapan jelang babak sixteen besar ISC B,” kata Heri.

CEO PSGC, Herdiat Sunarya juga meminta agar Dimas Galih cs untuk tetap bekerja keras untuk bisa bersaing dengan rival di Grup D seperti PSIS Semarang, PSPS Pekanbaru, dan Persekap kota Pasuruan.

“Lupakan prestasi juara Grup D di ISC B, karena babak 16 besar akan jauh lebih berat. Anak-anak harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Herdiat.