Sabtu, 24 Februari 2018

Membandingkan Isco dengan Zidane

Membandingkan Isco dengan Zidane

Bursa Taruhan Online - Menjelang pertandingan La Liga antara Real Madrid kontra Alaves di La Liga, Isco berpeluang untuk menyalip rekor legenda klub dan pelatihnya kala ini, Zinedine Zidane, di dalam hal penampilan untuk Los Blancos.

Pemain berusia 25 th. itu bakal bermain di pertandingan ke-227 di musim ketiganya dengan Los Blancos, sejak berhimpun dari Malaga pada musim panas 2013 lalu. Saat itu Carlo Ancelotti bertugas sebagai pelatih di Santiago Bernabeu.

Dan layaknya dilansir dari koran Spanyol, Marca, Isco sejauh ini telah mencetak 40 gol untuk Los Blancos. Sementara Zizou [panggilan Zidane] telah mencetak 49 gol setelah memainkan kuantitas game yang sama.
Meskipun demikian, pemegang gelar juara Piala Dunia Prancis tersebut hanya memenangkan 6 gelar sebagai pemain Los Blancos, dibandingkan dengan 12 gelar yang diraih Isco, yang adalah pemain product Akademi Valencia tersebut.

Terlepas dari hal itu, Ancelotti memang adalah orang pertama yang mengakibatkan pernyataan mengenai kesamaan Isco dengan Zidane, dengan mengatakan: “Membandingkan Isco dengan Zidane adalah hal yang baik. Dari aspek mutu dan keterampilan, mereka benar-benar mirip. Namun, dia masih memiliki jalan yang panjang, tapi tidak tersedia yang sanggup dikatakan bahwa dia tidak sanggup raih level itu.”