Kamis, 14 Juni 2018

Jamie Vardy Membandingkan Kondisi Skuat Inggris Dengan Leicester City

Jamie Vardy Membandingkan Kondisi Skuat Inggris Dengan Leicester City

Penyerang timnas Inggris, Jamie Vardy memperbandingkan kondisi skuat Inggris dengan Leicester City yang berhasil mencapai gelar juara Premier League 2015/16 lalu. Menurutnya kondisi kedua skuat itu tak jauh berbeda.

Vardy menyoroti dorongan persatuan yang kuat di di dalam tim. Dia menilai skuat muda Inggris kala ini bisa begitu menyatu dan memiliki dorongan yang mirip di Piala Dunia nanti.

Selain itu, tidak benar satu persamaan lainnya adalah ekspektasi rendah. Dahulu tidak ada yang menduga Leicester bisa jadi juara. Situasi ini tak jauh tidak sama dengan skuat Inggris kala ini.

Tidak hanya Vardy, Jordan Henderson sebelumnya pernah berbicara bahwa Inggris bisa banyak studi berasal dari Leicester, yang mengejutkan dunia sepak bola dua th. lalu.

"Kami nyata-nyata mirip, terlalu dekat (hubungan antar pemain, tetap menginginkan laksanakan banyak hal dengan dan tertawa dan bercanda kala latihan," ungkap Vardy di fourfourtwo.

"Namun begitu kami melangkah lewat garis putih, itu sudah cerita lain. Setiap pemain memiliki sikap yang mirip di dalam hal ini."