Jumat, 05 Juli 2019

Lucas Vazquez Dibandrol Sebesar 35 juta Euro

Lucas Vazquez Dibandrol Sebesar 35 juta Euro

167.114.18.199 Klub Liga Premier Inggris, Arsenal, udah meluncurkan tawaran senilai 35 juta Euro untuk bintang Real Madrid, Lucas Vazquez. Demikian menurut laporan di Spanyol.

Bintang asal Spanyol itu berhimpun bersama raksasa La Liga berasal dari Espanyol terhadap 2015 silam, dalam transfer lebih kurang 6 juta Euro. Namun sepanjang empat musim di Santiago Bernabeu, Vazquez tidak kunjung menembus skuat utama Los Blancos, dan hanya sering jadi pemain pengganti.

Dengan kehadiran Luka Jovic dan Eden Hazard ke Bernabeu musim panas ini, peluang bermain gelandang berusia 28 tahun itu dipastikan bakal makin berkurang dan ia sanggup bakal dikutuk di bangku cadangan jika ia senantiasa di ibukota Spanyol.

Menurut laporan sebelumnya, Inter Milan, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik bersama Vazquez. Namun kini menurut surat kabar AS, Arsenal udah keluar sebagai tim terdepan untuk mengamankan jasa gelandang asal Spanyol tersebut.

Laporan itu mengatakan jika The Gunners udah memberi tambahan penawaran senilai 35 juta Euro untuk mendaratkan Vazquez ke Emirates Stadium musim panas ini. Dengan sang pemain sebelumnya membuka peluang untuk berubah ke sepak bola Inggris, bukan tidak barangkali Arsenal bakal meraih sinyal tangan pemain berusia 28 tahun tersebut.