Sabtu, 22 Oktober 2016

Manchester United memiliki terlalu banyak bakat

Manchester United memiliki terlalu banyak bakat

Manchester United memiliki terlalu banyak bakat untuk bermain untuk hasil imbang lagi melawan Chelsea di Stamford Bridge tentang Super Minggu, kata Jamie Redknapp.

Saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa hasil imbang Manchester United dengan Liverpool adalah masterclass dari Jose Mourinho, tapi dengan semua kemampuan dalam tim itu, aku tidak nyaman melihat mereka pergi ke Anfield dan bermain untuk menahan lawan mereka.

Mereka menang di Liverpool musim lalu, jadi mengapa mereka tidak bisa melakukannya tahun ini? Aku tidak ingin melihat permainan lain seperti itu pada hari Minggu. Saya ingin melihat Inggris memiliki pergi di Chelsea. Saya ingin melihat mereka membuka dan memukul mereka pada serangan balik karena mereka lakukan di pertandingan besar di tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, bagaimanapun, Jose bukanlah semacam manajer untuk pergi pada serangan dalam permainan ini. Saya tidak berpikir siapa pun mengharapkan Inggris untuk bermain menarik, sepak bola menyerang tahun ini. Dia pemenang, tapi permainan terbaiknya saja ketika dia pergi ke tempat-tempat dan berhenti oposisi dari bermain.