Selasa, 18 April 2017

Frank Lampard memberikan penghargaan kepada John Terry

Frank Lampard memberikan penghargaan kepada John Terry

Frank Lampard memberikan penghargaan kepada John Terry menyusul berita bahwa bek legendaris Chelsea itu akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim.

Bek 36 tahun itu akan mengakhiri masa baktinya selama 22 tahun bersama The Blues saat kontraknya akan berakhir pada akhir musim. Terry telah memenangkan 14 penghargaan utama di Stamford Bridge sejak membuat debutnya di tim pertama pada tahun 1998 lalu.

Sebagian besar dari penghargaan yang dimenangkannya adalah ketika bersama Lampard, di mana keduanya telah bersama-sama memenangkan five trofi Piala FA, 3 trofi Piala Liga, Liga Champions pada tahun 2012 dan Liga Europa setahun kemudian.

Keduanya juga telah memenangkan three gelar Liga Premier Inggris, termasuk gelar bersejarah mereka ketika pertama kali meraih gelar liga di musim 2004/05 dalam kurun waktu 50 tahun terakhir. Dan Lampard nampaknya sangat menghargai kontribusi Terry untuk klub selama kariernya bersama The Blues.

“Pemain terakhir yang berada di klub dari technology yang luar biasa bagi Chelsea,” ucap Lampard dalam postingannya di akun Instagram pribadinya.

“Sesuatu yang menyenangkan untuk bermain dengan bek terbesar dalam sejarah Liga Premier Inggris. Bahkan, saya akan memilihnya dibanding bek manapun dalam dunia sepakbola technology apa pun. Dia memimpin klub, baik di dalam dan di luar lapangan sejak dia membuat debutnya.

“Dia menetapkan standar untuk semua orang, apakah itu tentang tuntutan untuk unggul dalam pelatihan, berjuang untuk selalu menang atau untuk menghormati bahwa betapa beruntungnya kami bermain untuk sebuah klub besar.

“Dia sudah dan sedang menjadi seorang legenda. Tidak hanya untuk bakatnya, tetapi karena keinginannya yang besar untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan orang lain di sekitarnya. Itulah yang membuatnya menjadi kapten paling sukses dalam sejarah klub.

“Di luar lapangan, dia adalah seorang teman yang hebat dan bukan hanya untuk saya, tetapi untuk begitu banyak orang di klub dan di luar klub. Hal-hal yang tak terhitung jumlahnya yang pernah saya lihat. Terry lakukan untuk membantu orang-orang di luar permainan, hal yang sulit adalah bagaimana mendefinisikan dirinya sebagai seorang pria yang baik.

“John Terry, Anda layak menerima setiap penghargaan yang Anda dapatkan selama beberapa minggu ke depan dan seterusnya, dan saya harap Anda mendapatkan apa yang layak untuk Anda dan mengangkat 2 trofi besar di akhir musim.

“Apa pun yang Anda lakukan selanjutnya, saya tahu bahwa semua orang akan menghormati keputusan Anda dan saya tahu bahwa Chelsea akan selalu menjadi klub Anda,” tutup Lampard.