Jumat, 28 April 2017

Saya bukan orang yang meminta untuk mengganti jersey

Saya bukan orang yang meminta untuk mengganti jersey

Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa ia hanya meminta kepada satu pemain dalam seluruh karirnya sebagai pesepakbola profesional, untuk bertukar jersey di akhir pertandingan.

Pemain tersebut tidak lain adalah mantan gelandang Real Madrid dan manajer mereka saat ini, Zinedine Zidane!

Messi mengatakan: “Saya bukan orang yang meminta untuk mengganti jersey. Saya meminta sekali… Saya meminta kepada Zidane.

“Guti datang dan meminta pada saya. Dia meminta saat kami bermain di sini (Camp Nou) dan saat kami bermain di sana (Santiago Bernabeu).

“Di kedua pertandingan saya tidak meminta jersey. Jika ada pemain Argentina, saya akan bertukar dengan pemain Argentina. Jika tidak dan ada orang lain yang meminta kepada saya, saya akan menukarnya dengan mereka. Jika tidak, saya tidak melihat dan tidak meminta,” pungkasnya.