Selasa, 18 April 2017

Kontrak Sanchez bersama The Gunners tersisa 1 tahun

Kontrak Sanchez bersama The Gunners tersisa 1 tahun

Sebuah laporan mengatakan jika Arsenal akan melakukan segala upaya untuk memastikan Alexis Sanchez tidak bergabung dengan Chelsea atau Manchester City di musim panas.

Kontrak Sanchez bersama The Gunners tersisa 1 tahun dan akan berakhir pada akhir musim ini. Meskipun Arsenal belum menyerah dalam meyakinkan Sanchez untuk bertahan di Emirates Stadium, namun pihak klub menyadari bahwa mereka akan kesulitan untuk menyanggupi permintaan gaji senilai three hundred.000 Pounds according to pekan dari sang pemain.

Sanchez sendiri dikatakan telah putus asa dan kecewa dengan situasi di Emirates Stadium yang tidak memiliki ambisi untuk meraih gelar. Dan jika Sanchez pada akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Arsenal, maka pihak klub akan melakukan segala upaya untuk mendorong sang penyerang beralih ke Ligue 1 Prancis.

Sebelumnya, Chelsea dan City telah banyak dikaitkan dengan switch sang pemain, tapi Arsenal bertekad untuk memblokir langkah apa pun untuk klub rival. Dan menurut The Sun, Arsenal akan mendorong Sanchez untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan bersedia untuk melakukan kesepakatan switch senilai 50 juta Pounds dengan klub Prancis tersebut.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Arsenal tidak akan mengizinkan Sanchez untuk meninggalkan klub pada musim panas mendatang secara gratis ketika kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama klub telah habis.

Bisa dibilang bahwa Sanchez akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk klub manapun, mengingat pemain internasional Chile itu telah menjadi top skor klub dengan mengemas 23 gol untuk The Gunners musim ini di semua ajang kompetisi.