Rabu, 05 April 2017

Lukaku dan Sergio Aguero sebagai dua striker terbaik di Liga Inggris

Lukaku dan Sergio Aguero sebagai dua striker terbaik di Liga Inggris

Striker veteran Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, baru-baru ini mengklaim dua saingannya, Romelu Lukaku dan Sergio Aguero sebagai dua striker terbaik di Liga Premier Inggris saat ini.

Ibrahimovic yang kini telah berusia 35 tahun, baru saja menjadi pahlawan untuk United, setelah dirinya mencetak gol dari titik penalti di menit akhir pertandingan, guna memastikan Manchester United meraih satu poin dan terhindar dari kekalahan kandang melawan Everton pada hari Rabu (05/04).

Gol Ibrahimovic di laga kontra Everton, menjadi gol ke-16 mantan striker PSG tersebut di Liga Premier Inggris musim ini. Namun Ibrahimovic tidak memilih dirinya sendiri ketika ditanya oleh BT Sport terkait nama striker terbaik di Inggris saat ini. Sebaliknya, Ibra justru memilih untuk memberikan pujian pada dua saingannya.

“Saya merasa Lukaku yang kuat,” kata Ibra.

“Aguero sangat baik, dia serba bisa.”

Tapi ketika ditanya mengapa dia tidak mengatakan dirinya, Ibrahimovic menambahkan: “Singa, mereka tidak akan membandingkan diri dengan manusia,” pungkasnya.

Lukaku saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris dengan koleksi 21 gol untuk Everton. Sementara Aguero telah dikantongi 14 gol untuk Manchester City musim ini.