Rabu, 05 April 2017

Juventus akan menghadapi Barcelona di Liga Champions

Juventus akan menghadapi Barcelona di Liga Champions

 Bintang Juventus, Gonzalo Higuain telah meyakini bahwa ‘hari buruk’ Barcelona di babak sixteen besar Liga Champions di Paris beberapa waktu yang lalu tidak akan terulang kembali.

Juventus akan menghadapi Barcelona di babak perempat very last Liga Champions musim ini, setelah raksasa La Liga tersebut lolos secara dramatis dari hadangan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Barca hancur four-zero di leg pertama di Paris, sebelum kemudian Lionel Messi cs balik menghancurkan PSG dengan skor luar biasa, 6-1.

Dan Higuain dalam wawancara terbarunya tahu bahwa mengulangi kembali kinerja seperti yang dilakukan PSG kepada Barcelona sangat tidak mungkin, namun Higuain memperingatkan timnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi tim asuhan Luis Enrique.

“Barcelona memiliki hari yang buruk di Paris, tapi saya ragu mereka akan memiliki hari buruk lainnya,” tutur Higuain kepada UEFA.

“Sepakbola dapat berubah sangat cepat dan tim yang tampak seperti akan tersingkir sekarang berada di perempat final.” pungkasnya.

Higuain saat ini tengah menikmati musim debut yang baik di Juventus, setelah mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk klub berjuluk Nyonya Tua tersebut, sejak pindah dari Napoli di musim panas kemarin.