Rabu, 28 Agustus 2019

Prediksi Bola Liga Europa 30 Agustus 2019

Prediksi Bola Liga Europa 30 Agustus 2019

Pasang Bola - Kelanjutan Kompetisi UEFA Europa League Pekan ini akan ada pertandingan yang seru antara Qarabag FK vs Linfield. Pertandingan ini akan dijalankan di Venue Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu (Bakı (Baku). Pada Tanggal 29 Agustus 2019 Pukul 23:00 WIB.


Tim asal Azerbaijan dan Irlandia Utara akan mengunci tanduk untuk leg ke dua mereka di basic Baku di final Kualifikasi. Leg pertama pecah untuk mencegah dengan Linfield memimpin satu gol dari skor 3-2 di papan liga. Pertandingan Liga Champions tim tuan tempat tinggal dihentikan oleh APOEL dengan agregat keseluruhan 3-2. Tuan tempat tinggal punya pendekatan yang memadai baik untuk musim baru secara keseluruhan.

Mereka memenangkan ke dua pertandingan di Liga Premier (Azerbaijan). Tim Tamu itu mengalami musim baru yang bermasalah karena mereka mengalami kekalahan di NIFL Premiership baru-baru ini. Pertandingan Liga Champions mereka terhenti dengan kekalahan 4-0 melawan Rosenberg. Tim tamu belum dulu kalah didalam lima pertandingan Kualifikasi paling akhir di musim ini.

Pertemuan pertama mereka adalah pada leg pertama yang berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tamu. Tim tuan tempat tinggal mencetak 12 gol didalam lima pertandingan kandang paling akhir mereka di musim ini. Mereka terhitung mencetak gol didalam sembilan dari sepuluh pertandingan paling akhir di kandang. Tidak ada keraguan bahwa tim tuan tempat tinggal tidak akan gagal untuk mencetak gol didalam pertandingannya.