Kamis, 29 Agustus 2019

Prediksi Bola Newcastle United vs Watford 31 Agustus 2019

Prediksi Bola Newcastle United vs Watford 31 Agustus 2019 - Pertandingan babak keempat Piala FA pada Newcastle United vs Watford dapat digelar di Stadion St James’ Park, Sabtu (26/1/2019). Tim manakah yang dapat berhasil memenangkan pertandingan ini? Berikut ulasan prediksi Newcastle United Vs Watford.

Pasang Bola - Newcastle United dapat berperan sebagai tim tuan rumah di pertandingan ini, supaya menjadi kesempatan bagus untuk mendapatkan hasil positif. Dari berita tim, Ki Sung-yueng telah kembali dari tugasnya di Piala Asia, tetapi ia mengalami cedera dan belum sanggup tampil. Sementara pemain Asia lainnya yaitu Yoshinori Muto, masih dengan tim nasional Jepang.

Para pemain lain seperti Karl Darlow, Mohamed Diame, Jonjo Shelvey, Federico Fernandez, Paul Dummett dan Kenedy masih perlu dinilai kondisinya sebelum pertandingan dimulai, tetapi deretan pemain itu telah nyaris menggapai kebugaran penuh.

Sementara dari kubu Watford, Sebastian Prodl masih dapat menjadi pemain yang absen. Sedangkan nama lain seperti Will Hughes, Craig Cathcart, Abdoulaye Doucoure dan Kiko Femenia masih perlu dicermati kebugarannya jelang kick-off.

Javi Gracia barangkali dapat merotasi tim intinya di pertandingan ini, dia sanggup turunkan tim yang sama seperti waktu mengalahkan Woking FC di babak ketiga. Jika Hughes tidak cukup fit untuk menjadi starter, maka Ken Sema barangkali dapat menjadi pilihan di sisi sayap kanan