Rabu, 07 Agustus 2019

Prediksi Skor Persela vs Persib 08 Agustus 2019

Prediksi Skor Persela vs Persib 08 Agustus 2019 - Dilaga yang tak kalah menariknya di Shopee Liga 1 pekan ke 13. Pada pertandingan hari Kamis mempertemukan kedua kesebelasan yang menjadi duel yang benar-benar ditunggu-tunggu. Tim asal Jawa Timur Persela Lamongan bakal menantang tim asal Jawa Barat Persib Bandung. Kedua tim menjadi tidak benar yang paling kondang dan tetap menyajikan pertandingan seru sejak masa perserikatan. Namun ,di Shopee Liga 1 musim ini Persela Lamongan punyai ambisi untuk memenangkan laga melawan Persib Bandung. Secara klasemen Persela Lamongan masih diperingkat ke 14 dengan poin 10. Hasil berasal dari dua kemenangan, empat kali seri dan lima kali kekalahan

Prediksi Skor Persela vs Persib 08 Agustus 2019

Lain dengan Persib Bandung yang dilaga pada mulanya ketika melawan Barito Putera mesti mengakui kelebihan dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini sebabkan Persib Bandung mesti suka duduk diposisi ke 11 dengan koleksi poin 13. Dengan hasil tiga kali menang, empat kali seri dan lima kekalahan. Rencananya pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan pada pukul 18.30. Dan disiarkan segera oleh televisi swasta nasional. Lalu bagaimana prediksi kedua kesebelasan ini untuk bisa mencapai poin kemenangan. Simak ulasannya selanjutnya ini :

Setelah pada laga pada mulanya Persela bisa mempunyai poin 1 tatkala menghadapi Borneo FC dengan skor 2-2. Di pertandingan melawan Persib Bandung menjadi peluang bagus untuk bisa mencapai poin maksimal. Skuat Nil Maizar bakal berjuang mati-matian untuk bisa mencapai poin kemenangan. Persela berharap bisa melanjutkan tren positifnya ketika bertanding di Surajaya Lamongan. Persela Lamongan dilaga nanti diprediksikan bakal ulang mengandalkan ketajaman Alex Goncalves.

Sebelumnya Persib Bandung mesti kalah dengan skor 1-0 berasal dari Barito Putera. Akan tetapi, di pertandingan melawan Persela Lamongan, Maung Bandung bakal bermain lebih baik lagi. Sebab, dilaga pada mulanya Persib Bandung mesti mengalah rentetan kekalahan berasal dari Arema FC dan Bali United. Pada laga tandang ini pasukan Robert Rene Alberts mengharapkan pemainnya untuk tampil terlihat menyerang dan mengandalkan ketajaman dua lini flank kiri maupun kanan. Persib Bandung masih ulang mengandalkan ketajaman Enzeguel Ndouazel dan Febri Hariyadi untuk membongkar pertahanan lawan.