Kamis, 29 Agustus 2019

Prediksi Bola Southampton vs Manchester United 31 Agustus 2019

Prediksi Bola Southampton vs Manchester United 31 Agustus 2019 - Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 18:30 sementara indonesia barat akan di adakan laga pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Southampton vs Manchester United. Pertandingan ini nantinya akan di melaksanakan di Stadion St Mary’s.

Prediksi Bola Southampton vs Manchester United 31 Agustus 2019

Pasang Bola - Southampton mendapat kesempatan untuk jadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 24 Agustus 2019, Southampton sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion bersama dengan skor akhir 0 – 2. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Southampton bermain bersama dengan memadai bagus bersama dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Untuk pertandingan kali ini selayaknya Southampton telah menyiapkan trick tim yang handal supaya mampu membawa pulang kemenangan, dan juga mampu mengamankan 3 poin dalam pertandingan kali ini supaya mampu menggapai posisi yang aman dan terhindar berasal dari deglarasi.

Manchester United yang akan bertanding ke markas Southampton tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan di awalnya pada tanggal 24 Agustus 2019, tim ini sukses dikalahkan oleh Crystal Palace bersama dengan skor akhir 1 – 2, Jika di lihat berasal dari 5 pertandingan paling akhir Manchester United memadai bagus bersama dengan catatan 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Hasil ini pastinya akan sebabkan Manchester United lebih impuls kembali untuk hadapi Southampton. Untuk pertandingan kali ini selayaknya Manchester United terhitung telah menyiapkan trick yang bagus untuk memenangkan pertandingan supaya mampu merebut 3 poin berasal dari markas  Southampton.