Jumat, 23 Agustus 2019

Prediksi Bola Norwich City vs Chelsea 24 Agustus 2019

Prediksi Bola Norwich City vs Chelsea 24 Agustus 2019

Prediksi Bola Norwich City vs Chelsea 24 Agustus 2019 terhadap pekan ke-3 Liga Inggris di Villa Park, Sabtu (24/8) dinihari WIB.

Penggemar Aston Villa bisa saja tidak menyukai tim yang paling disayangi mereka kala ini dibanding-bandingkan bersama Fulham di musim lalu, tapi jadi sukar untuk melewatkan itu.

Setelah menghabiskan lebih dari 100 juta pound (1,74 triliun rupiah) di musim panas, tim pemenang Championship Playoff ini sekarang telah dua kali kalah terhadap pertandingan Premier League pertama mereka, sama seperti yang dialami oleh pemenang Playoff musim 2017/18 Fulham musim selanjutnya sehabis mengeluarkan banyak uang untuk berbelanja pemain di bursa transfer musim panas.

Kita semua jelas hasil yang didapat The Cottagers terhadap musim 2018/19 (terdegradasi dari Premier League), dan Villa perlu langsung memperoleh hasil positif kecuali mereka tidak mengidamkan mengalami nasib yang sama. Berjuang untuk menyingkirkan dari zona degradasi diawal musim selamanya jadi kegelisahan bagi klub yang baru promosi, dan itu tidak diragukan kembali dapat meningkatkan ketegangan terhadap The Villa.